PT Gatra Indonusa merupakan perusahaan importir dan distributor yang bergerak di bidang F&B membutuhkan Admin Staff yang akan bertanggung jawab atas pengelolaan administrasi operasional perusahaan, memastikan semua dokumen dan data terkait berjalan dengan baik, serta mendukung kegiatan operasional lainnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Komunikasi serta edukasi calon pembeli tentang produk.
2. Pembuatan dokumen administrasi seperti surat jalan, faktur, label pengiriman, dan lainnya.
3. Mengatur jadwal pengiriman.
4. Memastikan kelengkapan dan kerapihan dokumen sesuai prosedur perusahaan.

Keahlian :

1. Memiliki kemampuan administrasi dan customer service yang baik
2. Memiliki kemampuan Bahasa Indonesia yang baik
3. Mampu menggunakan komputer dan internet dengan baik
4. Mampu menggunakan Microsoft Word, Microsoft Excel
5. Memiliki kemampuan komunikasi verbal dan non verbal yang baik

Kualifikasi :

1. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat.
2. Domisili Jakarta
3. Fresh graduate silahkan melamar

Waktu Bekerja :

SENIN – SABTU 8:00 - 17:00

CS Loker.id