Lowongan Kerja Staff Admin – Messenger PT AYANNAH SOLUSI NUSANTARA

Posted Date: November 1, 2019 Updated: Februari 17, 2020
Status: Closed

Misi PT Ayannah Solusi Nusantara (ASN) yang kami mengemban adalah “Meningkatkan kehidupan para pelanggan dengan memperdayakan jasa keuangan digital yang terjangkau dan mudah diakses baik melalui sosial ataupun web”.

Melakukan segala kebutuhan administrasi perusahaan termasuk pengiriman dokumen, persiapan materi/dokumen dan kebutuhan direksi dan atasan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Persiapan dan Pengiriman Dokumen/Kontrak
Membantu segala sesuatu operasional kantor
Persiapan materi untuk training sebelum
Persiapan laporan post training
Follow up dengan client untuk proyek yang sedang berjalan
Membantu administrasi HRD
Memenuhi kebutuhan direksi atau atasan langsung

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 Tahun Bekerja
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office khususnya word, excel dan powerpoint

Kualifikasi :

Pria
Umur 23-30 Tahun

Tunjangan :

BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan setelah masa percobaan 3 bulan

Waktu Bekerja :
Jam 9 – 18, Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Misi PT Ayannah Solusi Nusantara (ASN) yang kami mengemban adalah “Meningkatkan kehidupan para pelanggan dengan memperdayakan jasa keuangan digital yang terjangkau dan mudah diakses baik melalui sosial ataupun web”.