Posted Date: Oktober 17, 2019
Status: Closed

MERAKI INTERIOR membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai STAFF ADMINISTRASI.

Syarat Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Admin.

Waktu Bekerja :

Jam 09:00 – 17:00 Senin – Jumat

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mampu melakukan rekap/ filling data pembelian dan penjualan secara cepat dan akurat.
– Melakukan input data entry pada software akutansi.
– Mempersiapkan order sheet dan surat jalan penjualan.
– Mempersiapkan laporan bulanan administratif.
– Mempersiapkan dan mengirimkan faktur penjualan kepada customer.
– Dapat bertanggung jawab mengenai segala tugas administrasi yang diberikan.
– Dengan teliti mampu mengikuti instruksi yang diberikan langkah demi langkah.

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun di bidang admin
Keahlian :

– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan sopan.
– Menguasai Microsoft Office dan Excel (wajib). Adobe Acrobat dan Photoshop akan menjadi nilai lebih.
– Memiliki pengalaman dalam mengunakan software akutansi. Accurate akan menjadi nilai lebih.
– Dapat berpikir kritis dan kemauan untuk mencapai target pekerjaan.
– Jujur, teliti dan memiliki kepribadian positive.
– Dapat berkerja baik secara individual dan dalam sebuah teamwork.

Kualifikasi :

• Wanita.
• Usia maks 30 tahun, pendidikan min. D1.
• Memiliki Sim A/C.
• Memiliki kendaraan bermotor sendiri.
• Terbiasa dengan target dan deadline.
• Memiliki pengalaman di bidang Interior dan Design akan menjadi nilai lebih.
• Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Barat.

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Meraki Interior is an interior supplying company, specializing in wallcovering, floor covering and interior fabrics. We specialize in producing custom design products, including custom wallpaper and carpet.