Posted Date: 2019-10-17

MERAKI INTERIOR membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai STAFF ADMINISTRASI.

Syarat Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Admin.

Waktu Bekerja :

Jam 09:00 – 17:00 Senin – Jumat

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mampu melakukan rekap/ filling data pembelian dan penjualan secara cepat dan akurat.
– Melakukan input data entry pada software akutansi.
– Mempersiapkan order sheet dan surat jalan penjualan.
– Mempersiapkan laporan bulanan administratif.
– Mempersiapkan dan mengirimkan faktur penjualan kepada customer.
– Dapat bertanggung jawab mengenai segala tugas administrasi yang diberikan.
– Dengan teliti mampu mengikuti instruksi yang diberikan langkah demi langkah.

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun di bidang admin
Keahlian :

– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan sopan.
– Menguasai Microsoft Office dan Excel (wajib). Adobe Acrobat dan Photoshop akan menjadi nilai lebih.
– Memiliki pengalaman dalam mengunakan software akutansi. Accurate akan menjadi nilai lebih.
– Dapat berpikir kritis dan kemauan untuk mencapai target pekerjaan.
– Jujur, teliti dan memiliki kepribadian positive.
– Dapat berkerja baik secara individual dan dalam sebuah teamwork.

Kualifikasi :

• Wanita.
• Usia maks 30 tahun, pendidikan min. D1.
• Memiliki Sim A/C.
• Memiliki kendaraan bermotor sendiri.
• Terbiasa dengan target dan deadline.
• Memiliki pengalaman di bidang Interior dan Design akan menjadi nilai lebih.
• Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Barat.