Lowongan Kerja Staff Admin Marketing PT. Goal Win Machinery Indonesia, Jakarta


Posted Date: 2019-08-15
Closing Date: 2019-09-30

• Membuat quotations kepada customer
• Mengirimkan quotations kepada customer
• Melakukan follow up kepada customer
• Mengelola segala kebutuhan promosi dan komunikasi, baik hard maupun soft copy
• Membuat materi keperluan sales dan marketing, misalnya: dalam membuat brosur, promosi, quotation, email blast, korespondensi dengan customer
• Melakukan support dalam administrasi tender bila diperlakukan
• Melakukan pengklasifikasian dan menjaga data – data
• Memasukkan data – data ke system
• Membuat laporan dan notulen

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Membuat quotations kepada customer
• Mengirimkan quotations kepada customer
• Melakukan follow up kepada customer
• Mengelola segala kebutuhan promosi dan komunikasi, baik hard maupun soft copy
• Membuat materi keperluan sales dan marketing, misalnya: dalam membuat brosur, promosi, quotation, email blast, korespondensi dengan customer
• Melakukan support dalam administrasi tender bila diperlakukan
• Melakukan pengklasifikasian dan menjaga data – data
• Memasukkan data – data ke system
• Membuat laporan dan notulen

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi
Keahlian :

Menguasai Ms. Word, Ms. Excel, Power point dan dapat berbahasa inggris dan mandarin

Kualifikasi :

Pria

Tunjangan :

Snack sore dan parkir

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu Jam 08.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Goal Win is specializes in trading for Sany, XCMG, Lovol, Heli, Sunward, and Yutong brand heavy machinery comprising equipment in various background such as construction, mining, road, and port industry. With more than 20 years of experience in the heavy equipment industry, Goal Win offers not only products and services but providing consistency and value to our customer. The company office and workshop is located in North Jakarta with direct to Airport and Seaport. Easily accessible for customer and fast response for spare delivery.