Staff Admin & Marketing Alia Go Branch Office Tangerang


AliaGo telah berpengalaman dalam Pelayanan Haji dan Umroh sejak tahun 2000, sebagai Penyelenggara Haji Umroh Resmi dan Terdaftar di Kemenag RI AliaGo berkomitmen untuk selalu memberikan Pelayanan terbaik untuk para Jamaahnya dengan layanan “5 PASTI UMROH”.
Kami memberikan pilihan program yang beragam untuk Anda dan keluarga sesuai dengan keinginan dan harapan, dari Program Umroh Private (Alia Ultimate), Program Umroh VIP (Alia Platinum), Program Umroh Gold (Alia Gold) dan Program Umroh Silver (AliaGo).

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengupload Dokumen & Update Data Jamaah ke Sistem
2. Meng input laporan keuangan , surat masuk & surat keluar
3. Melakukan follow up ke calon jamaah
4. Memastikan Dokumen Jamaah Tertata rapih & sudah dalam tempatnya sebelum tgl keberangkatan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Min 1 thn di bidang Administrasi (disukai yg memiliki jiwa marketing)
Keahlian :

1. Menguasai Ms. Office
2. Menguasai Ms. Excel
3. Bisa mengunakan Publisher, Power Point, Adc Photoshop
4. Aktif Menggunakan Social Media

Kualifikasi :

Wanita
Berjilbab
Tidak Sedang Terikat dengan Instansi Manapun/baik Kuliah atau yg lainnya
Disukai yg Pengalaman di bidang Marketing
Aktif di Social Media
Mudah Bergaul & Bersosialisasi
Ramah & dapat bekerja team

Tunjangan :

Uang Lembur & Uang Bonus

Insentif :

Bonus per Project