Lowongan Kerja Staff ADMIN INVENTORY & Staff SALES PT.Eadeco indonesia

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-02-12
Closing Date: 2019-03-12

PT.Eadeco indonesia adalah Perusahaan importir yang bergerak dibidang Ritel BEDDING & AKSESORIS yang dijual ke Dept Store – Hypermart dan Carrefour/Transmart di Seluruh wilayah indonesia.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Untuk Posisi Staff ADMIN INVENTORY
– Melakukan penginputan DATA STOK BARANG baik di GUDANG maupun di COUNTER – COUNTER yang ada
– Melakukan pengecekan baik secara Laporan maupun secara Fisik di Gudang atau di Counter
– Bisa bekerja atau berkomunikasi dengan Team work
– Disiplin dan Tanggung jawab

Untuk Posisi Staff ADMIN SALES
– Melakukan penginputan DATA PENJUALAN baik di GUDANG maupun di COUNTER – COUNTER yang ada
– Melakukan pengecekan baik secara Laporan maupun secara Fisik di Gudang atau di Counter
– Bisa bekerja atau berkomunikasi dengan Team work
– Disiplin dan Tanggung jawab

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 Tahun
Keahlian :

Untuk Posisi Staff ADMIN INVENTORY
– Menguasai Ms.Office (Excell dan Word)
– Harus bisa berbahasa Mandarin/Hokian plus Bahasa inggris kalau bisa

Untuk Posisi Staff ADMIN SALES
– Menguasai Ms.Office (Excell dan Word)
– Kalau bisa bahasa inggris

Kualifikasi :

Wanita, Usia max 35 tahun, Jujur, Teliti dan Cepat dalam bekerja

Tunjangan :

Uang makan

Insentif :

Uang lembur

Waktu Bekerja :
Jam kerja 09.00 s/d 17.30 wib dan Hari kerja Senin – Jumat