Lowongan Kerja Staff Admin dan Mobilisasi Proyek PT. HEKA PROPERTI UTAMA, Purwakarta

Posted Date: April 20, 2020

Gambaran pekerjaan sebagai berikut :
1. Menyiapkan dan memberikan Surat Pesanan Rumah , kwitansi dan dokumen-dokumen jual-beli kepada Konsumen
2. Mengarahkan konsumen maupun mitra-mitra penjualan sesuai prosedur perusahaan
3. Melakukan tata kelola berkas-berkas proyek dan mengirimkan ke kantor pusat
4. Membuat laporan mingguan dan bulanan
5. Melakukan proses-proses administrasi baik ke pemda terkait , kantor pelayanan pajak, Badan Pertanahan Nasional dan sejenisnya
6. Hal-hal lain terkait administrasi proyek

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menyiapkan dan memberikan Surat Pesanan Rumah , kwitansi dan dokumen-dokumen jual-beli kepada Konsumen
2. Mengarahkan konsumen maupun mitra-mitra penjualan sesuai prosedur perusahaan
3. Melakukan tata kelola berkas-berkas proyek dan mengirimkan ke kantor pusat
4. Membuat laporan mingguan dan bulanan
5. Melakukan proses-proses administrasi baik ke pemda terkait , kantor pelayanan pajak, Badan Pertanahan Nasional dan sejenisnya
6. Hal-hal lain terkait administrasi proyek

Syarat Pengalaman :
Minimal 3 tahun di bidang yang sama
Keahlian :

(1) Komunikasi yang baik
(2) Internet dasar
(3) Microsoft Office
(4) Tata Kelola Dokumen

Kualifikasi :

(1) Pria/Wanita
(2) Memiliki kendaraan sendiri dan minimal SIM C
(3) Minimal SMU /Sederajat
(4) Berpengalaman minimal 3 tahun
(5) Berkomunikasi dengan baik

Tunjangan :

Gaji Pokok, Tunjangan Hari Raya

Insentif :

Bonus , BPJS Kesehatan , Komisi

Waktu Bekerja :
Senin s/d Jumat pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, Sabtu pukul 09.00 s/d 15.00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

HEKA PROPERTI memahami bahwa Anda ingin memilih yang terbaik untuk hunian dan investasi Anda. Melalui persembahan-persembahan kami, kami berdedikasi untuk memberikan yang terbaik di segala segmentasi pasar properti dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.