Lowongan Kerja Staff Admin Customer Service Online Thelittledoe_eyes (BANDUNG UTARA)

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Maret 12, 2020

Kami perusahaan yang menjual barang-barang kebutuhan bayi, import maupun lokal, membutuhkan staff admin Customer Service dalam tim kami.

ADMIN CUSTOMER SERVICE ONLINE SHOP (ACS)
Tugas dan Tanggung Jawab :
1. Melayani (menjawab) pertanyaan / chat online dari calon pembeli
2. Menerima dan memproses pesanan (orderan)
3. Membuat laporan Penjualan Online shop
4. Melakukan pengecekan kualitas produk (QC) , Packing dan pengiriman barang pesanan via jasa kurir
5. Melakukan pembukuan sederhana untuk incoming dan outgoing stocks
6. Update stock barang

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 09.00 – 18.00
Sabtu 09.00 – 13.00

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melayani (menjawab) pertanyaan / chat online dari calon pembeli
2. Menerima dan memproses pesanan (orderan) via marketplace maupun WA
3. Membuat laporan Penjualan Online shop
4. Melakukan pengecekan kualitas produk (QC) saat menerima dan sebelum produk dikirim
5. Melakukan ricek terhadap tim packing dan bersama-sama packing jika dibutuhkan
6. Melakukan pembukuan sederhana untuk incoming dan outgoing stocks
7. Update stock barang secara berkala

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun di bidang penjualan online
Keahlian :

– menguasai sistem marketplace ( Tokped, Shopee, Blibli, Bukalapak)
– mampu mengoperasikan Microsoft Office ( terutama Ms Excel dan Ms Word)
– familiar menggunakan sosmed
– cepat tanggap, responsif dan teliti
– mampu menjawab pertanyaan customer dengan sabar dan ramah

Kualifikasi :

– wanita
– usia maks 35 tahun
– berpendidikan min D1 sederajat
– berpengalaman menjadi admin online min 1 tahun
– bertanggung jawab terhadap pekerjaan
– belum menikah
– jujur
– mampu bekerja dalam tim
– komunikatif
– teliti
– lebih disukai yang berdomisili di Bandung Utara
– lebih disukai yang mempunyai laptop pribadi

Tunjangan :

Makang siang disediakan
Tunjangan transport

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 09 – 18 Sabtu 09 – 13