Staff Admin / Accounting Proyek CV LINTIKA MULTI PERSADA

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: April 1, 2018
Closing Date: April 30, 2018

CV. LINTIKA MULTI PERSADA bergerak dibidang jasa kontruksi dan supplier

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menyelenggarakan laporan keuangan kegiatan proyek maupun kantor
Mengkoordinasi dan melaksanakan kegiatan administratif atas penerimaan, pencatatan, penyimpanan dan pendistribusian dokumen di tingkat proyek/ kawasan / plan
Memberikan laporan secara periodik kepada Pimpinan mengenai progress pekerjaan maupun segala aktivitas keuangan dan administrasi proyek
Melakukan verifikasi dan input pajak PPN, PPH pasal 21, 23 & 26 dan PPH Pasal 29 (Badan)
Mencatat, menerima dokumen yang masuk dari Owner, Kantor Divisi / Pemerintahan, Main Kontraktor, Investor, Pengawas, Pelaksana Teknis, Supplier, Mandor, Tukang dll.

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman dibidang Konsultan Teknik maupun Kontruksi
Keahlian :

Mengoperasikan program MS. Office (Word, Excel, Powerpoint)

Kualifikasi :

Pria
Usia Maksimal 27 Tahun
Memiliki Kendaraan Pribadi
Memiliki SIM C
Jujur, Berintegritas dan Siap Ditugaskan di Luar Kota

Tunjangan :

Tunjangan Makan, Tunjanagan Transport, Tunjangan Pulsa

Insentif :

Uang Lembur, Uang Luar Kota

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17 – Senin sampai Sabtu