Lowongan Kerja Staf Logistik Percetakan CV Solusi Kartu Indonesia, Surabaya

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-10-27
Closing Date: 2018-11-30

UCard adalah perusahaan yang bergerak di bidang spesialis produsen kartu PVC bersekuriti tinggi, yang memiliki standar kualitas produksi ISO terbaik di Indonesia. Dengan pelanggan hampir seluruh perusahaan dan organisasi papan atas di bidang perbankan, telekomunikasi, mass media, hotel, business retail, dll.

Kami bangga dalam budaya tim kami yang kuat saling percaya, belajar, berbagi, kepedulian dan perhatian. Termasuk menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif dan meningkatkan profesional dan pribadi pertumbuhan staf kami. Kami mencari tenaga professional yang termotivasi, dinamis, mandiri, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim yang hebat kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memastikan barang terjaga dengan baik.
2. Memastikan barang terhitung dengan baik.
3. Memastikan data di Komputer sama dengan data di fisik.
4. Memastikan distribusi penggunaan bahan bisa sampai tepat waktu pada divisi yang bersangkutan.
5. Memastikan target kerja tercapai sesuai dengan yang telah ditentukan oleh perusahaan.
6. Menjaga dan memelihara kebersihan gudang.
7. Membuat perencanaan pengadaan barang dan distribusinya.
8. Mengawasi dan mengontrol operasional gudang.
9. Mengawasi dan mengontrol semua barang yang masuk dan keluar sesuai dengan SOP.
10.Melakukan pengecekan pada barang yang diterima sesuai SOP.
11.Membuat perencanaan, pengawasan dan laporan pergudangan secara harian pada atasan.
12.Memastikan ketersediaan barang sesuai dengan kebutuhan.
13.Memastikan aktivitas keluar masuk barang berjalan lancar.
14.Melaporkan semua transaksi keluar masuk barang dari dan ke gudang.
15.Bertanggung jawab penuh terhadap penggunaan bahan baku dan seluruh barang yang terdapat di gudang yang telah dipercayakan oleh perusahaan.
16.Bekerja sesuai dengan jadwal, waktu, prosedur / aturan, dan target yang telah ditetapkan.

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman di bidang administrasi gudang minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai MS Office,
Good Communication,
Menguasai Software Accounting Lebih Diutamakan

Kualifikasi :

1. Pria Usia 20 – 35 Tahun
2. Pendidikan min Diploma
3. Berpengalaman sebagai staf administrasi gudang lebih diutamakan
4. Menguasai filling dokumen dan kegiatan adm perkantoran
5. Mahir komputer dan menguasai ms office
6. Teliti, rapi, kreatif, inovatif dan bisa bekerja sama dalam team.
7. Bertanggung jawab, disiplin, jujur, cekatan dan loyal.
8. Komunikatif & memiliki semangat dan kemauan belajar yang tinggi
9. Siap untuk berekspansi dan berkembang bersama perusahaan
10.Bersedia melakukan pekerjaan lain secara multitasking
11. Domisili Surabaya & Sidoarjo

Tunjangan :

Tunjangan Harian
Gaji Pokok

Waktu Bekerja :
Jam 09:00 s/d 17:00 Senin – Jumat Jam 09.00 s/d 14.00 Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

UCARD INDONESIA adalah perusahaan yang fokus melayani Jasa Cetak Kartu ID Card, Cetak ID Card Karyawan, ID Card Transparan, Cetak Kartu Member, Cetak Kartu Preprinted, Cetak Kartu Pelajar, Cetak Kartu Mahasiswa, Cetak Kartu Garansi, Cetak Kartu Asuransi, Cetak Kartu RFID Mifare, Cetak Kartu Proximity, Cetak Kartu Anggota Partai, Cetak Kartu Magnetik HICO, Cetak Kartu Magnetik LOCO, Cetak Kartu Pengunjung (Visitor), Cetak Kartu Parkir, Cetak Kartu Nama Plastik, Cetak Kartu Nama Transparan, Cetak Key Card, Cetak Kartu Pasien, Cetak Kartu Flashdisk, Cetak Kartu Silver & Kartu Gold, secara online dan didukung dengan SISTEM PRESS OVEN sehingga ketahanan kartu awet tidak mudah patah & terkelupas hingga 3 TAHUN. Tim Kartuidcard.com bekerja secara profesional, cepat, teliti, serta berpengalaman untuk menghasilkan kualitas kartu plastik (PVC) standar ISO & ATM dengan jaminan harga terMURAH.Selain memproduksi kartu yang berkualitas kita juga menjual berbagai macam kebutuhan aksesoris id card yang murah antara lain seperti plastik id card, yoyo id card, tali lanyard id card. jepitan id card, chasing id card dsb.