Staf Admin Kantor & Media
Mendukung kelancaran operasional administrasi dan logistik Yayasan ARLIC sekaligus mengelola dokumentasi, serta saluran media digital organisasi.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Mengelola kebutuhan kerja, inventarisasi peralatan kantor/kursus/gudang, melakukan pemesanan dan pencatatan transaksi secara rapi, serta berkoordinasi dengan vendor/supplier.
2. Mengatur percetakan, pengepakan, penyimpanan dan pengiriman kitab serta bahan ajar bersama staf gudang.
3. Menyusun dan mengarsipkan dokumen administratif, surat menyurat, dan laporan internal.
4. Membantu rekap absensi dan laporan berkala staf serta mendukung proses rekrutmen bila diperlukan.
5. Membantu pengurusan keberangkatan siswa FAL (Fantastic Arabic Learning) dari awal hingga akhir dan mewakili kantor dalam hal komunikasi antara orangtua siswa dengan penyelenggara pendidikan
6. Menyusun rencana konten bulanan, termasuk berita, infografis, foto, video, dan dokumentasi lapangan yang merefleksikan kegiatan dan praktik baik untuk diunggah ke kanal media sosial dan website Yayasan.
7. Mengabadikan momen penting, kisah inspiratif, serta pengalaman lapangan dan mengubahnya menjadi konten publikasi yang bermakna.
Keahlian :
• Komunikasi dengan klien, orang tua siswa, dan mitra
• Mampu menulis konten yang komunikatif dan inspiratif.
• Menguasai aplikasi perkantoran, media sosial, dan desain/editing dasar (Canva, CapCut, dll.).
• Penggunaan aplikasi perkantoran (Google Workspace, Microsoft Office)
Kualifikasi :
• Berpengalaman dalam administrasi perkantoran dan media digital.