Lowongan Kerja Senior Staff Admin PT. SVL International Indonesia

Updated: Juni 2, 2021

Melakukan :
– Input Stock.
– Input penjualan.
– Input pembelian.
– Input Biaya.
– Input Return.
– Pelunasan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan :
– Input Stock.
– Input penjualan.
– Input pembelian.
– Input Biaya.
– Input Return.
– Pelunasan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman dibidang Accounting 1 tahun
Keahlian :

– Mengetik dengan 10 jari.
– Menguasai Microsoft Office.
– Menguasai Accurate Accounting System lebih diutamakan.
– Memiliki Bravet Pajak A dan B lebih disukai.

Kualifikasi :

– Wanita, Usia 18 – 25 tahun, Belum menikah atau tidak berencana menikah dalam 2 tahun setelah diterima.
– Jujur, Teliti dan Cepat.
– Berdomisili diwilayah Kalideres, Cengkareng, Kamal, Semanan. ( Jakarta Barat ) Lebih diutamakan.
– Bersedia bekerja dibawah tekanan.
– Mampu menyelesaikan laporan keuangan tepat waktu.
– Dapat berkomunikasi dengan baik bersama rekan kerja.
– Dapat bekerja sendiri atau Team.

Tunjangan :

Gaji Pokok, Uang makan, Tunjangan, Kerajinan & THR

Insentif :

Bonus berdasarkan laporan yang tepat waktu dan tidak salah.

Waktu Bekerja :
Jam 9.00 s/d 18.00, Senin – Jumat. Jam 9.00 s/d 14.00, Sabtu.

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

SVL sebagai perusahaan yang bergerak dibidang ritel e-commerce di Indonesia berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli berbagai jenis produk dari berbagai kategori, mulai dari produk eloktonik, accessories, fashion dengan cukup mengakses situs maupun aplikasi dari SVL. Ditunjang dengan fasilitas multiple payment termasuk cash-on-delivery, memberikan kemudahan bagi konsumen khususnya di Indonesia untuk mendapat barang-barang terbaru yang diinginkannya. Selain memberikan kemudahan transaksi SVL juga memberikan berbagai promo serta diskon dengan potongan harga murah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk para pembeli. Bagi SVL prioritas tertinggi adalah untuk menciptakan pengalaman belanja online terbaik untuk setiap pelanggan di Indonesia.