Lowongan Kerja Sales Admin Pengalaman untuk Perusahaan Interior, Surabaya

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Juli 31, 2018

Perusahaan interior yang sedang berkembang membutuhkan sales admin yang berpengalaman dan berdomisili di Surabaya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menerima telpon yang masuk dan membalas email2 yg masuk.
Membuat surat jalan untuk sample dan barang2 yg dikirim.
Melayani customer yg datang ke showroom.
Melakukan pemesanan / order barang (wallpaper,kain,blinds,dll)
Scheduling instalasi wallpaper, gordyn, blinds, dll
Membuat tagihan dan follow up pembayaran tagihan
Pembukuan keuangan/kas perusahaan
Membuat laporan rekapitulasi PO, laporan status proyek2, laporan stock barang & spare part, laporan surat jalan sample book.
Follow up interior dan customer2 untuk proyek2 yg sedang berjalan dan juga berusaha untuk mencari order2 an baru

Syarat Pengalaman :
Diutamakan yang pernah bekerja di perusahaan interior design / home decoration
Keahlian :

Microsoft office, sales skill, admin skill.

Kualifikasi :

Wanita , usia 20-35 tahun
Minimum pendidikan SLTA atau sederajat
Diutamakan yg memiliki pengalaman di perusahaan interior / home decoration.
Memahami MS Excel, Words, Internet, Email
Memiliki ketrampilan dan pengalaman sebagai staff admin dan sales
Jujur dan bertanggung jawab
Mau kerja keras dan memiliki kemauan tinggi untuk belajar hal-hal baru
Proaktif dan dapat mengerjakan tugas dengan efisien dan tepat waktu
Networking dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Tunjangan :

Gaji pokok, uang makan, bonus

Insentif :

Bonus Kinerja

Waktu Bekerja :
Senin-Sabtu