Lowongan Kerja Marketing Admin Operational PT. KKT Kreasi

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-10-30
Closing Date: 2019-11-24

• Menangani laporan, competitor, dokumentasi event dan mekanisme (membantu filing)
• Menyiapkan kebutuhan material training dan dokumen perusahaan
• Memantau pesanan yang sedang berlangsung – website ecommerce ilotte ,zalora
• Mendokumentasikan mekanisme masing masing vendor dan berkomunikasi dengan pihak finance dalam penagihan
• Mendata stock di lapangan dan kebutuhan counter
• Memeriksa bahwa pesanan mencakup harga, diskon dan nomor produk yang benar dan memasukkannya ke dalam sistem komputer perusahaan, dengan masing masing sistem vendor
• Administrator menyimpan catatan penjualan dan memperbarui catatan pelanggan
• Menyediakan informasi penjualan berdasarkan lini produk atau wilayah yang digunakan manajer penjualan untuk menyiapkan laporan dan memantau kinerja
• Mendukung perwakilan penjualan saat mereka berada di lapangan
• Berhubungan dengan operational untuk memastikan pengiriman tepat waktu
• Update laporan penjualan harian, mingguan, bulanan dan tahunan ( marketing & sales )
• Mengatur janji temu untuk tim penjualan dan menyediakan informasi presentasi atau produk apa pun yang dibutuhkan oleh perwakilan untuk pertemuan.
• Membuat Sales Order ke Gudang

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Menangani laporan, competitor, dokumentasi event dan mekanisme (membantu filing)
• Menyiapkan kebutuhan material training dan dokumen perusahaan
• Memantau pesanan yang sedang berlangsung – website ecommerce ilotte ,zalora
• Mendokumentasikan mekanisme masing masing vendor dan berkomunikasi dengan pihak finance dalam penagihan
• Mendata stock di lapangan dan kebutuhan counter
• Memeriksa bahwa pesanan mencakup harga, diskon dan nomor produk yang benar dan memasukkannya ke dalam sistem komputer perusahaan, dengan masing masing sistem vendor
• Administrator menyimpan catatan penjualan dan memperbarui catatan pelanggan
• Menyediakan informasi penjualan berdasarkan lini produk atau wilayah yang digunakan manajer penjualan untuk menyiapkan laporan dan memantau kinerja
• Mendukung perwakilan penjualan saat mereka berada di lapangan
• Berhubungan dengan operational untuk memastikan pengiriman tepat waktu
• Update laporan penjualan harian, mingguan, bulanan dan tahunan ( marketing & sales )
• Mengatur janji temu untuk tim penjualan dan menyediakan informasi presentasi atau produk apa pun yang dibutuhkan oleh perwakilan untuk pertemuan.
• Membuat Sales Order ke Gudang

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun di bidang Administrasi
Keahlian :

• Kandidat ideal untuk peran tersebut adalah pekerja yang efisien dan mudah beradaptasi dengan kemampuan administratif
• Komunikasi yang baik dan bersikap sopan dan profesional, Percaya diri, teliti dan kolaboratif
• Memiliki kemampuan & kualifikasi di bidang ketrampilan, komputer dan tata bahasa
• Administrator membutuhkan keahlian organisasi yang baik untuk mengkoordinasikan semua aspek administrasi penjualan
• Bisa bekerja secara akurat dengan memperhatikan detail sehingga mereka memproses pesanan dengan cepat dan efisien
• Keterampilan organisasi dan multitasking yang sangat baik
• Seorang pemain tim dengan tingkat dedikasi tinggi & mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat

Kualifikasi :

Wanita

Tunjangan :

Uang makan , transport , kesehatan

Waktu Bekerja :
Senin sampai Jumat