Staff Admintrasi dan Perpajakan PT. ARIFIN SIDAYU, Gresik

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Kami PT. ARIFIN SIDAYU bergerak dibidang Jasa Tour And Travel berpusat Di daerah Gresik sedang mencari Tenaga Kerja untuk penempatan Administrasi Kantor untuk mengurusi Laporan Dan Perpajakan.

Spesifikasi Karyawan sbg berikut:
1. Wanita
2. Diutamakan yang sudah berpengalaman di Administrasi
3. Usia Max 30thn
4. Lulusan S1 Semua jurusan tentang Keuangan
5. Bertanggung jawab dan siap dengan tekanan
6. Berpenampilan Menarik
7. Siap di tempat di Wilayah Gresik – Lamongan – Surabaya

jika anda memiliki kriteria diatas atau memang mampu dengan pekerjaan yang kami cari diatas, tidak usah ragu langsung kirim lamaran anda ke kantor pusat kami atau datang langsung di PT.ARIFIN SIDAYU JL.RAYA GOLOKAN NO.123 – KEC.SIDAYU KAB.GRESIK – 61153 jam kerja efektif.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

melakukan laporan keuangan Perusahaan
mengerjakan evaluasi hasil finasial perusahaan secara global
melaporkan hasil ke perpajakan
mekanisme sistem yang bisa digunakan untuk perusahaan seperti apa
menjadi leader untuk laporan keuangan

Syarat Pengalaman :
sudah pernah berpengalaman dibidangnya yang kami utamakan
Keahlian :

mengusai sistem keuangan
memberikan saran masukan untuk sistem keuangan kantor
aplikasi perpajakan

Kualifikasi :

wanita max usia 30thn

Insentif :

Bonus Project

Waktu Bekerja :
senin – sabtu // jam kerja fleksibel menyesuiakan pekerjaan waktu 9 jam kerja

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami ada Perusahaan yang bergerak dibidang Tour and Travel, serta Agent Penjualan Tiket dan PPOB.
Berlokasi di wilayah Jawa Timur tepatnya di Jalan Raya Golokan No.123 - Kec.Sidayu - Kab.Gresik - 61153 ada tempat Kantor Pusat kami.

berdiri resmi sejak 2009 hingga saat ini kami terus berupaya memperbaiki layanan dan pilihan layanan yang semakin bervariasi dengan harga serta fasilitas yang bersaing.