Staff Administrasi Marketing, PT Rendez Indonesia, Jakarta


Closing Date: Juni 30, 2018

PT Rendez Indonesia bergerak di bidang perdagangan Alat – Alat Berat membutuhkan Staff Administrasi Marketing yang berkompeten di bidang nya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat quotation
– Follow up dan status terupdate mengenai semua penawaran yang sudah dilakukan .
– Follow up status payment dari PO yang ada.
– Melakukan proses dokumentasi ( share PO, SO, FPPB untuk lakukan order ke warehouse.
– Melakukan penerbitan Sales Order dan pengurangan stock di system.
– Menginformasikan ke pihak accounting mengenai payment yang masuk dan melakukan pengecekan akan status cek.
– Melakukan penerbitan atas delivery order ke finance dan melakukan share DO dari finance ke warehouse.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 Tahun di bidang yang sama
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Wanita, Usia 20 – 30 Tahun

Tunjangan :

Uang Transport dan Asuransi Kesehatan,Bpjs Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Insentif :

Tidak Ada

Waktu Bekerja :
Jam 08.30 s/d 17.30 , Senin – kamis dan Jam 08.30 s/d 18.00 , Jumat