LOWONGAN STAF ADMINISTRASI HOMETECH, BANDUNG


HOMETECH mengundang kandidat yang berpotensi untuk mengisi beberapa posisi Staf Administrasi, Accounting, Teknisi dan Sales Counter

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menangani telepon masuk
Menangani surat menyurat
Penyimpanan arsip
Input data

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min. 1 tahun
Keahlian :

Mampu mengoperasikan komputer
Mengerti Microsoft Word,Excel

Kualifikasi :

Wanita
Usia 20-28 tahun
Pendidikan min. SMU/SMK
Menyukai dunia customer service
Pengalaman kerja min. 1 tahun
Aktif dan Supel
Mampu mengoperasikan komputer
Mengerti Microsoft Word,Excel
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Sopan dan Rajin

Tunjangan :

Tunjangan Kesehatan

Insentif :

Insentif Kehadiran

Waktu Bekerja :
Jam 08.00-17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

HOMETECH is a firm specializing in building automation consultation and execution.
Established in 2005, we are experienced in field of Automation, Security and
Communication System.

Our Main Office:
Jalan Abdul Rivai # 2C - Bandung – Jawa Barat – Indonesia – 40171

Our Website:
www.3aschometech.com

Our Goal:
To provide strategic and technical value to our customers by designing relevant technology
system according to specific needs, building long term investment infrastructure and
maintaining cost effective system with large scalability value for future expansion.