Lowongan Kerja Social Media Administrator Outletz.id


Outletz.id sebuah perusahaan startup teknologi Ecommerce membutuhkan Social Media Administrator

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mengikuti arahan Social Media Campaign dari Marketing Department
– Create content ( photo/video, caption) untuk update social media accounts
– Menjawab Comments, Messages yang masuk di Social media accounts tersebut
– Create Email & Whatsapp Broadcast messages
– Social media : Whatsapp, Facebook, Instagram
– Kontak dengan Influencers & Endorsers

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Customer Service / Administrasi
Keahlian :

– Menguasai penggunaan Social Media ( Facebook, Instagram, Line, Whatsapp )
– Dapat mengetik dengan cepat
– sopan dalam bertutur kata ( lisan & tulisan )
– Kreatif dalam membuat content ( photo, video, live, caption )
– Team player, suka & cepat belajar
– Pernah menjadi Customer Service ( diutamakan )
– Memahami basic Digital Marketing ( diutamakan )
– Pernah menjadi admin online shop ( diutamakan )

Kualifikasi :

– Pria / Wanita
– Min : 20 tahun
– Max : 27 tahun
– Sopan bertutur kata ( lisan tulisan )
– Portfolio Akun Sosial media ( akan di cek )

Waktu Bekerja :
Jam 9:00 – 17:00 Senin-Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Outletz.id adalah perusahaan teknologi Ecommerce trading platform yang mempertemukan Supplier dengan ribuan Reseller. Outletz.id Didirikan pada tahun 2016, sekarang terus berkembang pesat dengan dukungan ribuan resellers di seluruh Indonesia.