Lowongan Kerja Staff Administrator penjualan Mekar Sari Garment


Closing Date: Oktober 6, 2018

Mekar Sari Garment perusahaan yang bergerak di bidang Garment saat ini membutuhkan Staff yang berpengalaman sebagai admin penjualan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memproses semua dokumen yang terkait dengan penjualan.
– Membackup dan memfollow up SO (Sales Order) dari bagian Sales hingga barang terkirim.
– Memastikan semua order yang masuk terlayani dengan baik.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Keahlian :

1. Mampu mengoperasikan komputer.
2. Punya inisiatif tinggi dan mau diajak berkembang.

Kualifikasi :

1. Jujur, teliti, disiplin dan bertanggung jawab.
2. Mampu bekerja di bawah tekanan dan mempunyai semangat kerja yang tinggi.
3. Sehat jasmani dan rohani.

Tunjangan :

THR dan BPJS

Waktu Bekerja :
Senin sampai Kamis pukul 08.00 – 17.00, Jum’at pukul 07.30 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Mekar Sari merupakan perusahaan garment yang berdiri sejak 1986 di Bandung. Visi kami selalu memprioritaskan perkembangan usaha dengan aktif, guna meningkatkan produksi agar semakin lancar dan terprogram untuk mencapai dan memberikan hasil optimal demi kepuasan pelanggan.