Lowongan Kerja Staff Administration PT. Taspen Abadi Sentosa Cabang Bireun


PT. Taspen Abadi Sentosa merupakan perusahaan Fronting, yang mempunyai kegunaan sebagai penyalur pembiayaan kredit pensiun, prapensiun dan produk asuransi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengelola dan menjalankan teknis penagihan angsuran kredit pensiun
2. Menciptakan kelancaran dan ketertiban dalam pengelolaan dan pendistribusian berkas kredit pasca
pencairan
3. Menerapkan kedisiplinan bagi Kantor Cabang dan Kantor Area dalam target pemenuhan berkas kredit
4. Proses klaim untuk debitur meninggal dunia (DMD) berjalan sesuai waktu yang ditentukan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang keuangan
Keahlian :

1. Menguasai Microsoft Office
2. Mampu berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi :

1. Usia Maksimal 27 tahun
2. Mengetahui Produk Pensiun
3. Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun
4. Pendidikan Minimal SMA / SMK sederajat
5. Mampu Mengoperasikan Komputer Dengan Baik


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Taspen Asa adalah branding dari PT Taspen Abadi Sentosa yang merupakan perusahaan Fronting (Anak Perusahaan Taspen Life) yang ditunjuk sebagai penyalur pembiayaan kredit pensiun, prapensiun dan produk asuransi.