Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI PT. TASPEN ABADI SENTOSA, SERDANG BEDAGAI

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-09-03

1. Mengelola dan menjalankan teknis penagihan angsuran kredit pensiun
2. Menciptakan kelancaran dan ketertiban dalam pengelolaan dan pendistribusian berkas kredit pasca pencairan
3. Menerapkan kedisiplinan bagi Kantor Cabang dan Kantor Area dalam target pemenuhan berkas kredit
4. Proses klaim untuk debitur meninggal dunia (DMD) berjalan sesuai waktu yang ditentukan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan input database

Syarat Pengalaman :
Pengalaman 1 Tahun di bidang Pensiunan
Keahlian :

Microsoft Office, Mampu bekerja dibawah tekanan, Bersedia untuk bekerja secara mobile.

Kualifikasi :

1. Usia Maksimal 27 tahun
2. Mengetahui Produk Pensiun
3. Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun
4. Pendidikan Minimal SMA / SMK sederajat
5. Mampu Mengoperasikan Komputer Dengan Baik


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Taspen Asa adalah branding dari PT Taspen Abadi Sentosa yang merupakan perusahaan Fronting (Anak Perusahaan Taspen Life) yang ditunjuk sebagai penyalur pembiayaan kredit pensiun, prapensiun dan produk asuransi.