Lowongan Kerja Staff administrasi logistik impor PT Louserindo Megah Permai

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-11-02
Closing Date: 2018-11-30

PT Louserindo Megah Permai (LMP) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pabrikasi, Pemasaran, Perawatan dan Pengerjaan Lift (Elevator) dan Eskalator. PT LMP sedang membutuhkan staff administrasi logistik impor.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan proses pembelian barang agar tersedianya barang sesuai dengan permintaan kebutuhan setiap bagian, agar operasional perusahaan dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan

Syarat Pengalaman :
Freshgraduate / berpengalaman < 1tahun
Keahlian :

– Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
– Bahasa Inggris aktif (dapat melamapirkan sertifikat Bahasa Inggris)
– Memahami kegiatan administrasi
– Mengetahui mengenai Asset Management, General Management, Impor dan Purchasing

Kualifikasi :

– Diutamakan Wanita
– Minimal S1 (Freshgraduate dipersilahkan melamar)
– Memiliki 1 tahun pengalaman di bidang purchasing (diutamakan)
– Mengetahui mengenai Asset Management, General Management, Impor dan Purchasing
– Dapat bergabung secepatnya
– Kontrak selama 1 tahun

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17 Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Louserindo Megah Permai (LMP) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pabrikasi, Pemasaran, Perawatan dan Pengerjaan Lift (Elevator) dan Eskalator. LMP adalah produsen Lift dengan kandungan komponen lokal mencapai 54%. Hal ini adalah wujud nyata perusahaan yang berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan produk dalam negeri.

LMP menyediakan solusi transportasi vertikal dengan memberikan variasi produk yang sangat beragam baik standar maupun custom untuk kemudian diaplikasikan di berbagai jenis bangunan yang fungsinya berbeda-beda, seperti rumah, hotel, apartemen, rumah sakit, perkantoran dan lain-lain.