Lowongan Kerja Staff Administrasi / Front Office, Pelangi Insani Therapy Center, Cibubur

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: September 10, 2018

Pelangi Insani Therapy Center, tempat terapi yang menangani anak-anak berkebutuhkan khusus, membutuhkan tenaga Staff Administrasi merangkap sebagai Front Office.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Merangkap sebagai Front Office atau Resepsionis dan bertanggung jawab untuk menerima Klien yang datang, baik Klien baru maupun Klien lama.
– Membuat rekap administrasi bulanan yang terdiri dari pemasukan, pengeluaran, penjualan barang, data kehadiran Terapis dan Klien, dan sebagainya.
– Berkoordinasi dengan Penanggung Jawab untuk mengatur jadwal Klien dan Terapis sehari-hari.
– Melakukan follow up terhadap Klien baru.
– Melakukan update data Klien dan Terapis secara berkala.
– Membuat Invoice dan Kwitansi untuk Klien.
– Pekerjaan administrasi lainnya sehari-hari sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 Tahun di Bidang Administrasi. Fresh Graduate dipersilakan melamar.
Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office: Word, Excel, Power Point
– Menguasai penggunaan Internet dan Media Sosial
– Mampu berbahasa Inggris minimal pasif

Kualifikasi :

– Perempuan dan tidak berhijab (berpenampilan netral).
– Usia maksimal 26 Tahun.
– Menjunjung tinggi NKRI, Pancasila, dan Bhinneka Tunggal Ika.
– Jujur dan teliti, memiliki sikap dan akhlak yang baik, mau bekerja keras, disiplin, sigap dan cekatan.
– Sabar dan penyayang, menyukai anak-anak dan diutamakan yang sudah memiliki anak.
– Berdomisili di wilayah Cibubur, Ciangsana, Cileungsi, Bojong Kulur dan sekitarnya.
– Memiliki motor dan SIM C.
– Bersedia bekerja lembur.
– Bersedia bekerja dengan sistem kontrak.

Tunjangan :

Tunjangan Makan, Tunjangan Kesehatan

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat pukul 0800 – 1700 dan Sabtu pukul 0800 – 1400