Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan PT Anugerah Nusa Dinamika

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Agustus 15, 2018

1. Membuat perencanaan keuangan, mulai dari perencanaan peminjaman, penerimaan, pengeluaran, dan pembayaran.
2. Menyusun laporan keuangan harian, mingguan, bulanan dan tahunan
3. Mengelola uang kas, mulai dari membuka rekening, menentukan setoran, mengatur kas, menangani pembayaran atas kewajiban dan membuat catatan transaksi kas
4. Mengelola kredit dengan mengatur tagihan-tagihan
5. Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan AP/AR untuk memastikan status hutang/piutang.
6. Membuat , mencetak tagihan dan surat tagihan untuk memastikan tagihan terkirim kepada pelanggan dengan benar dan tepat waktu.
7. Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu.
8. Memeriksa rangkuman kas kecil untuk memastikan penggunaan dan ketersediaan kas kecil yang efektif.
9. Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran.
10. Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar.
11. Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen.
12. Melakukan stock opname setiap akhir bulan untuk melihat ada/tidaknya selisih jumlah barang di gudang dan catatan di keuangan.
13. Mengelola pembayaran dan pelaporan pajak

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat laporan harian, mingguan, bulanan
Membuat laporan tahunan
Membuat laporan pajak bulanan, tahunan
Membuat analisa keuangan
Membuat laporan AR / AP
Membuat invoice
Melakukan rekonsiliasi bank

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang akunting / keuangan / pajak
Keahlian :

Menguasai MS Office
Menguasai Software Keuangan
Menguasai Perpajakan
Menguasai Laporan Keuangan Analisa

Kualifikasi :

1. Teliti, cermat, cekatan, dan rapi dalam menjalani pekerjaan
2. Harus memahami administrasi keuangan
3. Dapat berkomunikasi dengan baik dengan divisi lain
4. Harus dapat dipercaya dan memiliki tanggung jawab yang tinggi
5. Mampu mengatur arus pemasukan dan pengeluaran kauangan perusahaan
6. Memiliki kepribadian yang ramah, sopan santun, dan berbudi luhur
7. Selalu memperhatikan hasil kerja yang sempurna

Tunjangan :

Makan, Asuransi (setelah 6 bulan)

Insentif :

Makan di Kantor, Insentif Project

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 07.30 – 05.00 wib (bersedia mengambil jam panjang sesuai pekerjaan)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak dibidang Psikologi dan Manajemen. Jasa layanan yangd iberikan adalah Pelatihan Soft Skill, Konsultansi HR dan Assessment Center. Berdiri sejak tahun 2000 dan telah memberikan layanan pada 150 perusahaan baik lokal maupun multinasional.