Lowongan Kerja Staf Administrasi Gudang Retur PT Sasana Megah Agung, Bandung


Posted Date: 2018-11-05
Closing Date: 2018-11-30

. Mengatur Dan Mengarahkan Helper Gudang Retur
. Membuat Laporan Mutasi/Transfer Barang Antar Gudang Retur Harian
. Membuat Laporan Stok Gudang Retur Harian, Mingguan, Dan Bulanan
. Membuat Laporan FIFO Tanggal Kadaluarsa Stok Harian, Mingguan, Dan Bulanan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

 Mampu Mengatur Dan Mengarahkan Helper Gudang Retur
 Mampu Membuat Laporan Mutasi/Transfer Barang Antar Gudang Retur Harian
 Mampu Membuat Laporan Stok Gudang Retur Harian, Mingguan, Dan Bulanan
 Mampu Membuat Laporan FIFO Tanggal Kadaluarsa Stok Harian, Mingguan, Dan Bulanan

Syarat Pengalaman :
Minimal Berpengalaman Menjadi Staf Administrasi Gudang Selama 1 Tahun
Keahlian :

. Mampu Mengoperasikan Ms. Office
. Mampu Mengoperasikan Internet (E-Mail, Browsing, dll)

Kualifikasi :

. Pria
. Usia Maksimal 28 Tahun

Tunjangan :

. Gaji Pokok
. Uang Makan
. Uang Transport

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Seiring dengan pertumbuhan industri kuliner di Kota Bandung dan sekitarnya, PT. Sasana Megah Agung melebarkan sayapnya dengan mendirikan CV. Sasana Aneka Pangan yang memiliki Visi dan Misi untuk mendistribusikan bahan-bahan baku food service.
Area pendistribusian kami mencakup Kotamadya Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi. Selain divisi General Trade, kami pun memiliki Divisi FSCB/UKM dengan tujuan dapat melayani Usaha Kecil Menengah (UKM), Catering, Hotel dan Cafe. Semua pencapaian yang telah diraih selama ini tidak terlepas dari terjalinnya hubungan kekeluargaan yang dekat antara pelanggan, karyawan, principal, dan pihak-pihak lain yang terkait. Kehadiran kami adalah untuk mendistribusikan produk-produk yang telah dipercayakan.
Oleh karena itu kami terus berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan, baik sekarang maupun akan datang berbasis customer satisfaction.