Lowongan Kerja Admin Sales Invoice PT. Selaras Makmur Sejati


Posted Date: 2018-10-09

PT. Selaras Makmur Sejati merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distributor elektronik, saat ini kami sedang berkembang pesat dan kami membutuhkan kandidat untuk posisi Admin sales invoice untuk ikut bergabung bersama kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membantu Accounting membuat monthly report dan menginput data ke program accurate.
2. Memastikan bahwa semua transaksi terupdate/dicatat secara tepat waktu dan akurat.
3. Menyiapkan laporan-laporan piutang mingguan dan bulanan dan menginput data akutansi ke program accurate.
4. Tarik Invoice/PO Gudang setelah dicek.
5. Input pajak keluaran.
6. Prepare tagihan untuk ditukar dengan tanda terima.
7. Input dan cetak sales retur.
8. Menfilling sales retur dan surat konsi.
9. Membuat rekap penjualan untuk pengecekan harga dan perhitungan pajak.
10. Membuat rekap laporan penjualan harian/bulanan dan kupon bulanan.
11. E-mail pemberitahuan ke customer untuk barang yang sudah dikirimkan (invoice, DO, bukti pengiriman ekspedisi)
12. Memeriksa dan menandatangani formulir-formulir dan bukti-bukti akuntansi sesuai dengan wewenang yang telah ditentukan dalam prosedur akuntansi perusahaan.
13. Mencatat dan mengarsip seluruh transaksi penjualan dengan benar
14. Melaksanakan tugas-tugas lain yang dibebankan oleh atasan sesuai dengan jabatannya.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 Tahun di bidang yang sama
Keahlian :

Menguasai Excel
Menguasai Pajak
Menguasai Accurate

Kualifikasi :

Pria atau wanita maksimal 27 Tahun

Tunjangan :

Uang Makan

Waktu Bekerja :
Senin s.d Jumat 09.00 s.d 18.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Selaras Makmur Sejati merupakan perusahaan yang menjual produk aksesoris komputer. Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu - individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.