Lowongan Kerja Admin Sales Go Rental

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Agustus 31, 2018

Saat ini kami membuka lowongan untuk ikut bergabung dengan tim GoRental sebagai Admin Sales

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1) Komunikasi yang baik antar departemen
2) Disiplin dan inisiatif
3) Menangani Permintaan pelanggan.
4) Mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan.
5) Input database konsumen sales.
6) Memperbaharui status pesanan dan rincian pengiriman.
7) Memantau pesanan yang sedang berlangsung.
8) Melayani pelanggan yang mungkin memerlukan bantuan atas permintaan lain dan keluhan.
9) Proses pesanan dari telepon, email, surat, dll.
10) Memeriksa keakuratan data dalam pesanan dan faktur.
11) Komunikasi dengan Admin Operasional/Rute untuk memastikan pengiriman tepat waktu.
12) Membuat laporan penjualan harian/mingguan/bulanan/tahunan.
13) Memastikan target penjualan terpenuhi dan melaporkan penyimpangan apapun.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bagian admin/serupa.
Keahlian :

Dengan kualifikasi sebagai berikut :
a. Jujur, sopan, mau belajar dan berkembang
b. Mampu bekerja dalam tim
c. Mampu beradaptasi dan memberikan solusi terhadap masalah
d. Disiplin dan inisiatif.

Kualifikasi :

a. Wanita < 35 tahun.
b. Pendidikan tidak diutamakan
c. Minat di industry rental
d. Mau kerja keras

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat & Sabtu 1/2 Hari

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

GoRental CV. Orient Jaya Megatrading adalah perusahaan yang bergerak di bidang sewa peralatan pesta seperti sound system, lighting, multimedia, panggung rigging & tenda. Kami menyediakan segala peralatan sewa untuk berbagai acara seperti Conference, Seminar, Pameran, Exhibition, Gathering, Wedding, Anniversary dan lainnya.

GoRental CV. Orient Jaya Megatrading mempunyai visi menjadi penyedia jasa rental yang terbaik dan selalu membantu kebutuhan klien akan peralatan Acara. Perusahaan akan memberikan training dan mendorong kompetensi karyawan.