Posted Date: 2018-10-09

PT. Selaras Makmur Sejati merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distributor elektronik, saat ini kami sedang berkembang dan membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi Admin untuk ikut berkembang bersama kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memberikan pelayanan kepada customer baik yang datang langsung maupun melalui telepon secara baik dan sopan.
2. Memberikan informasi yang jelas kepada customer baik secara langsung maupun yang tidak langsung
3. Melayani dan menerima customer yang datang secara langsung maupun tidak langsung
4. Menjawab setiap pertanyaan dengan memberikan informasi lengkap dengan baik dan benar
5. Menerima dan menanggapi keluhan yang disampaikan oleh customer secara langsung maupun tidak langsung.
6. Membuat laporan barang service ke atasan
7. Membuat dan mengupdate laporan data stok spare part
8. Melaksanakan tugas-tugas lain yang mungkin dibebankan oleh atasan sesuai dengan jabatannya

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 Tahun sebagai Admin ( Resepsionist )
Keahlian :

Good Looking
Good Attitude

Kualifikasi :

Wanita Single maksimal 25 Tahun

Tunjangan :

Uang Makan

Waktu Bekerja :
Senin s.d Jumat 09.00 s.d 18.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Selaras Makmur Sejati merupakan perusahaan yang menjual produk aksesoris komputer. Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu - individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.