Closing Date: Mei 31, 2018

1. Mengurus perjalanan Dinas dan akomodasi karyawan
2. Membantu menjadi receptionist BOD dan servis direksi

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengelola, menerima, mengirimkan dan menyimpan seluruh aktivitas surat-menyurat Kantor
2. Mengelola, menyimpan dan mem-filing berkas Kantor (kearsipan)
3. Menyimpan dan memfile berkas pelaporan operasional Kantor
4. Menyimpan dan mem-filing berkas seluruh inventaris Kantor

Syarat Pengalaman :
Pengalaman 1 tahun sebagai administrasi
Keahlian :

1. Menguasai MS. Office
2. Komunikatif
3. Mampu menggunakan internet

Kualifikasi :

1. Wanita, Single maksimal 25thn dan berpenampilan menarik
2. Teliti, Cekatan dan dapat mengoperasikan Ms. Office Excel dan Word
3. Bahasa Inggris min. pasif
4. Mempunyai pengalaman dibidang administrasi