Lowongan Kerja FINANCE ADMIN PT PRO PACIFIC


Posted Date: 2019-07-10
Closing Date: 2019-08-09

Membuat Rencana Keuangan Perusahaan, menyusun Kebijakan Anggaran Keuangan Perusahaan, dan tugas administrasi keuangan lainnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat perencanaan keuangan, mulai dari perencanaan peminjaman, penerimaan, pengeluaran, dan pembayaran.
– Menyusun laporan keuangan harian, mingguan, bulanan dan tahunan
– Mengurus surat berharga, dan dokumen yang berhubungan dengan keuangan perusahaan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman 1 tahun, freshgraduate di persilahkan untuk melamar
Keahlian :

Microsoft Excel

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Min. Pendidikan Diploma III
Diutamakan jurusan manajemen keuangan, akunting atau setara

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 5 Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Pro Pacific (PROPAC) adalah perusahaan Facility Services yang terus berkembang untuk menjadi perusahaan dengan kualitas pelayanan No.1 di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2004, PROPAC saat ini melayani klien di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Dengan pengalaman puluhan tahun dalam mengelola Sumber Daya Manusia, PROPAC membentuk standar baru dan menghadirkan alternatif terbaik dalam bidang Facility Services.

"FOCUS ON YOUR CORE, WE'LL DO THE REST"

Tagline PROPAC tersebut merupakan sebuah komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik sehingga klien dapat berfokus kepada proses Bisnis Utama yang dijalankan tanpa harus mengkhawatirkan proses pendukungnya.