PT Armada Sejahtera Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan komoditas dan jasa angkutan bahan cair dengan truk tanki.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

a. Mengelola data dan dokumen berkaitan dengan kegiatan operasional bisnis (termasuk pembuatan surat - surat penawaran)
b. Mempersiapkan dokumen laporan dan monitoring/tracking berkaitan kegiatan operasional bisnis
c. Memastikan pencatatan dan pendataan kegiatan operasional sesuai standar ISO yang berlaku di perusahaan
d. Mencatat perencanaan alur kerja dalam projek
e. Melacak dan memastikan kembali kesesuaian alur kerja dalam sebuah projek

Keahlian :

1) Memiliki pengalaman dan kontribusi dalam proses sertifikasi ISO
2) Memiliki kemampuan dasar administratif
3) Memiliki kemampuan pengoperasian komputer dan aplikasi perkantoran (Microsoft Word, Excel, dan Microsoft Powerpoint)

Kualifikasi :

1) Lulusan SMA/D3/S1 bidang apapun
2) Memiliki pengalaman di posisi terkait min 1 Tahun

Waktu Bekerja :

Senin - Sabtu, 08.00 - 16.00

CS Loker.id