Lowongan Kerja Administrasi Gudang dan Logistik Restocafe, Denpasar


Closing Date: Agustus 31, 2018

Menangani termasuk mencatat dan melakukan entri data seluruh transaksi barang, mengelola ketersediaan barang guna kebutuhan operasional dapur termasuk belanja dapur, melakukan kegiatan stock opname secara berkala serta menyiapkan pelaporan ke resto manager dan accounting.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan pencatatan mutasi keluar masuk barang antar gudang termasuk entri data ke sistem
2. Melakukan pengelolaan ketersediaan barang agar selalu siap di pakai oleh dapur termasuk belanja dapur dan pembelian ke supplier
3. Membuat surat jalan keluar masuk barang
4. Mengelola kegiatan administrasi gudang termasuk surat jalan, dlsb.
5. Melakukan kegiatan stock opname seminggu sekali serta menyiapkan laporannya.
6. Menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang berhubungan dengan pemesanan barang, pengiriman serta pengelolaan sediaan dengan sebaik baiknya.

Syarat Pengalaman :
Telah berpengalaman sebagai staf gudang/logistik minimal 2 tahun – lebih baik jika di bidang usaha kuliner atau consumer goods/foods.
Keahlian :

1. Paham dan menguasi penggunaan komputer – termasuk aplikasi ms-office
2. Memahami dasar dasar akunting dengan baik

Kualifikasi :

1. Pria/Wanita, max berusia 40 tahun
2. Teliti, disiplin, jujur, berkomitment dan berintegritas.
3. Bersedia bekerja lembur
4. Biasa bekerja dengan target waktu yang sempit dan cepat
5. Di utamakan memiliki kendaraan sendiri, SIM A/C

Tunjangan :

Gaji Pokok
Uang Lembur
Uang Transport

Insentif :

Gaji ke-13 dan insentif atas keuntungan perusahaan

Waktu Bekerja :
Jam 08:00 – 17:30 – Senin – Jumat; Jam 08:00 – 14:00 – Sabtu