Lowongan Kerja Admin Reporting Traveloka, Semarang

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-07-11
Closing Date: 2019-08-01

1. Melakukan rekap absensi karyawan & perhitungan KPI
2. Melakukan filing data coaching, surat ijin sakit, dan dokumen lainnya
3. Mengumpulkan data laporan dari masing-masing divisi
4. Membuat laporan baik yang digunakan untuk keperluan internal maupun untuk user

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan rekap absensi karyawan & perhitungan KPI
2. Melakukan filing data coaching, surat ijin sakit, dan dokumen lainnya
3. Mengumpulkan data laporan dari masing-masing divisi
4. Membuat laporan baik yang digunakan untuk keperluan internal maupun untuk user

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate bisa melamar
Keahlian :

Bisa Microsoft Word dan Microsoft Excel

Kualifikasi :

1. Laki-Laki & Perempuan, usia maks. 35 Tahun
2. Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
3. Bisa berkomunikasi dengan Bahasa Inggris (middle speaking/conversation & writing is a must – Skala 3 dari 1.d 5)
4. Bisa menggunakan komputer dan menggunakan aplikasi MS. Office terutama Excel dan Word
5. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan angka, teliti dan cekatan
6. Siap kerja shifting dan public holiday
7. Bersedia ditempatkan di Semarang
8. Freshgraduate are welcome to apply

Tunjangan :

Gaji 2.500.000 sampai 3.000.000

Insentif :

Gaji 2.500.000 sampai 3.000.000

Waktu Bekerja :
Senin – Minggu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT MitraComm Ekasarana was established in 1999 as a sister company of Phintraco Group, with office located at The East Building 15th Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No. 1, Jakarta 12950, Indonesia. By the end of 2006 PT MitraComm Ekasarana enlarge its business with a new unit named Contact Center Division to provide Contact Center Outsourcing, Manpower Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing and Hosted Contact Center