Lowongan Kerja Admin Purchasing, Java Spices, Bogor


Posted Date: September 10, 2018

Menjaga ketersediaan dan stabilitas pasokan material dan juga mengurangi biaya-biaya terkaitnya sehingga biaya pembuatan barang jadi dapat ditekan seminimal mungkin.
Data entry di Excel, mengolah data di Excel
Menguasai Komputer office
Mampu melakukan pekerjaan administrasi dengan baik dan rapi
Menyukai bidang pertanian atau memiliki pengalaman dibidang pertanian lebih disukai

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Membuat data entry (laporan keluar-masuk barang).
• Membuat laporan pembelian dan pengeluaran barang (inventory, material,dll.).
• Membuat database staff dan supplier.
• Melakukan pendataan terhadap supplier dari segi harga, kesiapan dan ketepatan pengiriman serta kualitas barang yang mereka tawarkan sebagai data untuk menyeleksi supplier.
• Melakukan inventory pada setiap barang, terutama yang menjadi inventaris perusahaan.
• Mengirimkan laporan ke manajer operasional.
• Meminta persetujuan manajer terlebih dahulu sebelum membuat, mendistribusikan dan mensosialisasikan form dan peraturan yang dibuat kemasing-masing departemen.
• Menerima dan menseleksi setiap barang yang disorder sesuai dengan standart yang berlaku.
• Melakukan pemeriksaan terhadap ketepatan dengan anggaran dana atau kebutuhan.
• Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam permasalahan adminitrasi

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang purchasing
Keahlian :

Negosiasi yang baik
Menyukai bidang pertanian atau memiliki pengalaman dibidang pertanian lebih disukai

Kualifikasi :

Max 28 Tahun
Pendidikan Diploma/Sarjana
Mampu menghandle pembelian barang dan jasa
Dapat bekerja dengan team
Jujur, teliti, dan mempunyai rasa tanggung jawab

Tunjangan :

Uang Makan dan Asuransi

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 08.30 sd 16.30 dan Sabtu 08.00 sd 14.00