Lowongan Kerja Admin Project PT Qbic Space Indonesia, Surabaya


Posted Date: 2019-09-20

PT. Qbic Space Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Interior Consultant

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mediator atau penghubung Division Director dan Project Manager dengan Supplier/SubCon dalam memanage administrasi untuk keperluan proyek dan operasional perusahaan.
2. Membina hubungan baik dengan Supplier dan SubCon.
3. Melakukan filing yang rapi dan berurutan terhadap Purchase Order dan HPP yang telah diterima.
4. Membuat filing database pricelist dari Supplier/SubCon sebagai standard referensi dalam melakukan perhitungan estimasi biaya proyek.
5. Menegosiasikan harga, persyaratan, termin pembayaran dan garansi produk/barang dengan semua Supplier dan SubCon

Syarat Pengalaman :
Minimal Pengalaman 1 tahun di bidangnya
Keahlian :

Menguasai program software Microsoft Office & internet.
Memiliki kemampuan komunikasi ,negosiasi dan leadership yang baik
Lebih diutamakan menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Kualifikasi :

Wanita max. 30th
Pendidikan min. D3/S1 IPK ≥ 2,75
Diutamakan jurusan teknik sipil/ bangunan/ akuntansi.
Non pengalaman. Diutamakan pengalaman bekerja di bidang kontraktor sebagai administrasi ataupun purchasing
Berkepribadian dan berpenampilan menarik
Pekerja keras, mampu bekerja dengan target
Memiliki referensi subkon dan supplier dibidang Interior Design dan Kontraktor (nilai lebih)
Dapat membaca gambar & mengerti material Interior dan Struktur (nilai lebih)
Dapat melakukan klarifikasi dan negoisasi awal dengan supplier (nilai lebih)
Mampu melakukan outsource barang dan jasa dengan kualitas, harga dan delivery time yang optimal (nilai lebih)
Memiliki kemampuan komunikasi ,negosiasi dan leadership yang baik
Lebih diutamakan menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Waktu Bekerja :
Senin – sabtu