Admin Pengiriman Outlet Manna

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Outlet Manna, salah satu usaha pengiriman barang membutuhkan seorang admin untuk menerima barang, registrasi barang serta tugas administrasi lainnya yang berkaitan dengan jasa pengiriman barang.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

* Menerima paket pengiriman
* Menerima biaya pengiriman
* Menimbang paket pengiriman
* Melakukan input data paket
* Mengatur setoran paket
* Bertanggung jawab terhadap outlet dan segala isinya

Syarat Pengalaman :
0-6 bulan pengalaman kerja
Keahlian :

* Jujur
* Disiplin
* Pekerja Keras
* Tegas
* Mandiri
* Komunikasi Baik
* Sehat Jasmani/Rohani
* Antusias

Kualifikasi :

* Wanita
* Belum menikah
* Usia 20 – 28 tahun
* Pendidikan minimal SMU/SMK atau sejenisnya
* Mengerti Komputer Dasar

Harap membaca semua persyaratan di atas dan hanya melamar bilamana memenuhi semua persyaratan di atas. Kirimkan CV, Ijasah, Surat Pengalaman Bekerja, SKCK, Surat Kesehatan dalam bentuk softcopy (lampiran) yang dilampirkan dan dikirimkan ke alamat email : outlet_manna@outlook.co.id dengan mengirimkan subjek email : “Lowongan Kerja Outlet Manna – Admin”

Catatan : Harap perhatikan instruksi di atas dan ikuti permintaan yang telah disampaikan

Tunjangan :

* Gaji Pokok
* Uang Makan
* Motor (bilamana dibutuhkan)

Insentif :

* THR (ketentuan berlaku)

Waktu Bekerja :
8.30 – 18.30 (Senin s/d Jum’at)