Lowongan Kerja Admin Pajak KAN Jabung, Malang

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-11-08
Closing Date: 2018-11-30

KOPERASI AGRO NIAGA JABUNG yang bergerak di bidang Agri Bisnis dan Perdagangan Umum yang sudah bersertifikasi SMM ISO 9001:2015, membuka kesempatan bagi anda tenaga muda profesional dan dinamis untuk bergabung bersama kami

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan pengadministrasian pajak unit bisnis KAN Jabung

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate are welcome to apply
Keahlian :

Memiliki sertifikat Brevet Pajak A, B, C lebih diutamakan

Kualifikasi :

– Perempuan
– Belum menikah
– Usia max. 27 tahun
– Pendidikan min. D3 Akuntansi/Keuangan or equivalent
– IPK min. 3.00
– Memiliki komunikasi yang efektif
– Teliti, cekatan, mampu bekerja dibawah tekanan, serta mampu beradaptasi dengan cepat
– Fresh graduate are welcome to apply

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin-Jum’at (07.30-15.30) Sabtu (07.30-13.00)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Koperasi Agro Niaga JABUNG didirikan pada tanggal 27 Mei 1979. Sudah sekitar 38 tahun berkiprah dalam dunia usaha koperasi, dan mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya beberapa kali penghargaan bergengsi sebagai koperasi produsen berprestasi dari Kementrian Koperasi dan energi prakarsa dari Kementrian ESDM. Dan dinobatkan masuk dalam kategori 100 koperasi besar Indonesia pada tahun 2015.
Koperasi ini bergerak dalam berbagai bidang bisnis. Bisnis utama/bisnis intinya adalah sapi perah, yaitu menampung susu segar dari para peternak sapi perah serta memberikan pelayanan menyeluruh dari hulu hingga hilir kepada para anggota. Selain bisnis inti, KAN Jabung juga memiliki beberapa bisnis penunjang, diantaranya : BMT Al Hijrah (bergerak dalam simpan pinjam berbasis syariah), Unit KAN Trading (bergerak dalam bisnis ritel), Unit Pertanian, Unit Sapronak (bergerak dalam produksi pakan ternak dan penyediaan sarana prasarana peternakan), Unit Angkutan (bergerak dalam bisnis jasa ekspedisi) dan beberapa bisnis penunjang lainnya.