Lowongan Kerja Admin Marketing PT. Altarindo Durya Kastara

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Mei 12, 2020 Updated: Mei 13, 2020

Alternet dibawah PT. Altarindo Durya Kastara didirikan tahun 2005. Saat ini core bisnis kami adalah Jasa Sewa/Rental dimana kami menyediakan jasa sewa Peralatan IT & Multimedia. Alternet berkantor di Cililitan – Jakarta Timur. Perusahaan kami sedang membutuhkan Admin Marketing yang berkompeten di bidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membuat surat penawaran, invoice, berita acara
2. Merekap laporan sales
3. Follow-up melalui telepon dan email ke Customer
4. Menangani segala administrasi yang berkaitan dengan Marketing

Syarat Pengalaman :
Min 1 tahun sebagai staff admin
Keahlian :

Menguasai MS. Office (Excel dan Word wajib), Internet (Email)
Able to speak English (Passive)

Kualifikasi :

Kualifikasi :
1. Pria/Wanita max. 30 tahun
2. Pendidikan min. D1
3. Pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
4. Mampu bekerja di bawah tekanan dan dateline
5. Mampu berkomunikasi dengan baik
6. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
7. Memiliki kemampuan negosiasi, cepat belajar & gampang bergaul
8. Diutamakan yang teliti dan cekatan

Tunjangan :

Uang Makan

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat Jam 09.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Altarindo Durya Kastara didirikan tahun 2005. Dikenal dengan nama "Alternet" Saat ini core bisnis kami adalah Jasa Sewa/Rental dimana kami menyediakan jasa sewa Komputer, Laptop, Projector Display, LED TV, IPAD, Peralatan IT lainnya dan Multimedia (Audio & Visual).

Seiring dengan pesatnya kemajuan Teknologi, perkembangan peralatan komputer, multimedia & perangkat IT lainnya berubah begitu cepat. Alternet sebagai perusahaan jasa sewa/rental hadir dan siap memberikan solusi untuk kebutuhan customer.

Saat ini kami telah menjalin kerjasama jangka pendek maupun jangka panjang dengan beberapa Perusahaan Swasta & Instansi Pemerintah.