Lowongan Kerja Admin Logistik CV JORDAN, Semarang

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: April 19, 2021

Lakukan proses untuk mengirimkan tagihan kode dan cek permintaan.
Log data yang berkaitan dengan administrasi logistik ke dalam sistem pengiriman.
Menyiapkan dokumentasi pengiriman dan mengembangkan hubungan yang baik dengan agen pengiriman (transportasi/ pengangkutan).
Terlibat secara umum dalam pengadaan, pemrosesan pesanan.
Berinteraksi dengan pelanggan sehubungan dengan jadwal bagian dan pengiriman yang mempertahankan basis data klien.
Mempertahankan faktur database kinerja vendor.
Menyiapkan catatan pengiriman untuk agen di lapangan untuk memastikan pengiriman dan korespondensi yang tepat waktu.
Berinteraksi dengan pemasok eksternal yang terkait dengan pengiriman sampel untuk rekan departemen organisasi saat cuti atau tidak hadir.
Mengembangkan dan memelihara hubungan dengan departemen teknik untuk pergerakan barang atau barang perbaikan.
Berinteraksi dengan pemasok eksternal dan internal sehubungan dengan penyampaian catatan umum bersamaan dengan tugas kantor.
Berpartisipasi dalam administrasi catatan penjualan internal dan prosedur.
Menerima pengiriman dan memastikan kualitas dan kuantitas
Melacak dan memperlancar proses pembelian
Membuat dan memelihara kontak dengan vendor dan pelanggan untuk memastikan pengiriman barang secara tepat waktu
Berinteraksi dengan penyedia layanan logistik pihak ketiga
Mengaudit biaya dan dokumentasi audit
Memastikan keakuratan semua persediaan
Menjaga komunikasi dengan staf gudang untuk memastikan tatanan kerja yang benar
Meninjau ulang tagihan, faktur dan pesanan pembelian
Pastikan semua pembayaran diproses tepat waktu
Membantu pelanggan dengan menanggapi pertanyaan
Memperbarui informasi pengiriman dalam database
Atur file secara manual dan elektronik
Memantau dan fasilitasi perintah perbaikan
Mengkoordinasikan pengiriman untuk item yang diperbaiki atau dikembalikan
Memastikan gudang memiliki ruang yang cukup untuk pengiriman masuk
Memastikan semua item diberi nomor dan tag dengan benar
Bertanggung jawab dalam pembuangan barang yang tidak berguna atau rusak
Melakukan prosedur keselamatan untuk kendaraan transportast atau pengangkutan pengiriman
Melakukan Rekonsiliasi penerimaan pengiriman

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Pengambilan data penerimaan barang (GRN) ke dalam Sistem ERP
Melakukan tugas administratif (termasuk dokumen pendistribusian / collection / filling).
Kompilasi laporan ketidaksesuaian dan ekspirmasikan penutupan dari perbedaan produk.
Perbarui dan kompilasi laporan bulanan terkait logistik.
Memelihara dan memperbarui catatan persediaan persediaan dan lokasi barang.
Membantu menjawab panggilan masuk dan pengambilan pesan.
Tugas logistik terkait lainnya yang ditugaskan.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate,
Keahlian :

Berpengalaman dalam tugas administrasi dan pemasukan data (data entry).
Mampu mengoperasikan komputer (MS Office dan MS Outlook).
Kemampuan komunikasi yang baik.
Mampu bekerja mandiri atau secara tim.
Mampu bekerja di bawah tekanan.
Menjaga sikap (attitude).

Kualifikasi :

Wanita, Usia Max 30 Thn
Domisili Semarang
Pendidikan SMA/SMK/D3/S1
Bertanggung jawab, aktif, jujur

Tunjangan :

BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Kesehatan

Insentif :

Insentif Tahunan

Waktu Bekerja :
Sen-Jum : 8-16; Sab : 8-13; Tgl Merah Nasional Libur

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

CV Jordan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan packaging plastik. Perusahaan Manufaktur yang berlokasi di Kota Semarang Jawa Tengah. Kami bergerak di bidang pembuatan packaging plastik khususnya botol, tutup dan produk costum. Kami memproduksi dengan bahan dasar HDPE, PET dan LDPE. Jumlah karyawan kami 150-200 orang. Silahkan apply dan mari bergabung dengan kami.