Lowongan Kerja Admin Laboratorium Klinik Utama DR. Indrajana

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-08-07
Closing Date: 2019-08-31

Klinik Utama dr Indrajana membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi posisi admin laboratorium untuk ditempatkan di Tanah Abang, jakarta Pusat

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1 Input Hasil MCU
2 Input Hasil Pemeriksaan Hematologi, Kimia darah dan Tes Alergi
3 Membuat Tagihan MCU
4 Membuat Insentive Laboratorium dokter
5 Membuat Insentive Perawat
6 Membuat Pengajuan Insentive Analis, massanger dan admin
7 Membuat Laporan Pendapatan Bulanan
8 Membantu membuat Pengajuan CN untuk klien dari divisi marketing

Syarat Pengalaman :
Pengalaman sebagai admin lebih disukai
Keahlian :

1. Mengetik Cepat 10 jari
2. Microsoft Excel, Microsoft Word
3. Perapian adminsitratif (filing)

Kualifikasi :

Wanita usia 19-27 tahun

Tunjangan :

Uang makan, Uang transport

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat Pukul 08.00 – 17.00; Sabtu pukul 08.00-12.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sejarah dan Perkembangan:

Klinik Utama DR. Indrajana dimulai pada tahun 1969, ketika Dr. Tjahya Indrajana, Ph.D membuka klinik pribadi untuk melayani penderita asma & alergi, setelah beliau menyelesaikan studi di Leiden, Netherland dan Ann Arbor, Michigan USA.

Dalam perkembangannya, sejak tahun 1970 secara resmi berganti nama menjadi Klinik Asma dan Alergi DR. Indrajana. Pada tahun 1975 Laboratorium Klinik mulai beroperasi dan mulai tahun 1990 mulai melayani permintaan MCU dan test laboratorium dari luar klinik dengan nama Laboratorium Klinik Biolisa. Seiring dengan penambahan pelayanan di luar penyakit asma dan alergi, serta permintaan untuk penyediaan layanan pemeriksaan yang lebih lengkap, maka kami melakukan pembenahan nama klinik berubah menjadi:

KLINIK UTAMA DR. INDRAJANA