Lowongan Kerja Admin Koperumnas

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-02-19

Membantu General Manager untuk melaksanakan dan melaporkan segala kegiatan Koperumnas serta melayani Anggota sesuai SOP. Dalam menjalankan tugas-tugasnya bertanggungjawab kepada Ketua Umum dan General Manager

Tanggung Jawab Pekerjaan :

a. Menyiapkan SOP Calon Anggota
b. Menyiapkan formulir anggota
c. Menyiapkan pencetakan kartu NAK di setiap lokasi perumahan
d. Membuat jadwal pelatihan anggota baru setiap hari
e. Membuat jadwal pelatihan anggota lama setiap hari
f. Membuat buku panduan dan SOP Anggota Koperumnas
g. Membuat buku panduan dan SOP Agen Marketing Koperumnas
h. Membuat buku panduan dan SOP Cabang Mandiri Marketing Koperumnas
i. Membuat buku panduan dan SOP Cabang Kabupaten Marketing Koperumnas
j. Membuat buku panduan dan SOP Cabang Eksklusif Marketing Koperumnas
k. Memastikan nomor anggota baru masuk ke hp call center
l. Menjawab keluhan call center
m. Menjelaskan anggota baru
n. Membantu presentasi
o. Melakukan whatsapp dan sms blast
p. Berkoordinasi dengan tim IT dan tim cancel
q. Membantu menyebarkan iklan Koperumnas

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate atau memiliki pengalaman bekerja
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office
Mampu menguasai Photoshop
Mampu menguasai Adobe ilustrator

Kualifikasi :

Wanita Usia 21-26 tahun

Tunjangan :

Insentif :

Uang lembur di hari libur jika dibutuhkan, Uang saku jika dinas ke daerah

Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 17, hari senin – sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Lembaga Koperasi Perumahan Nasional yang lebih difokuskan untuk membangun rumah murah .
Pada umumnya diseluruh wilayah Indonesia dengan tujuan untuk membantu para anggotanya sejahtera dan bisa memiliki rumah impian dengan cicilan yang terjangkau dan proses non Bank.

Program kami simpel dan aplikatif mengikuta era ecommerce dan memiliki kinerja yang profesional dan membangun hubungan dengan anggotanya untuk punya penghasilan yang memiliki daya beli masyarakat yang tinggi