Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-07-10
Closing Date: 2019-11-30

PT. MIXTRA INTI TEKINDO melalui program rekrutmen saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT. MIXTRA INTI TEKINDO.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan pekerjaan administrasi/admin office
– Membuat invoice
– Membuat laporan administrasi
– Menginput data ke sistem
– Menerima dan pencatatan faktur

Syarat Pengalaman :
Pengalaman kerja 1 – 2 tahun
Keahlian :

– Dapat mengoperasikan komputer dengan baik terutama Microsoft Office (word, excel, dan power point)
– Bertanggung Jawab, Jujur dan Teliti
– Dapat bekerja dalam sebuah team work

Kualifikasi :

– Wanita
– Usia maksimal 28 Tahun
– Pendidikan min SMA/SMEA/SMK/sederajat
– Berpenampilan menarik
– Mampu berkomunikasi dengan baik

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat, Pukul : 08.30 – 17.30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT MIXTRA INTI TEKINDO adalah perusahaan berkembang yang bergerak dalam bidang software development dan konsultasi. Kami juga mengkhususkan diri dalam menciptakan dan mengembangkan aplikasi windows, web, mobile (android dan ios) application. PT MIXTRA INTI TEKINDO berasal dari perusahaan yang bernama dCore, dCore sendiri berdiri sejak 2006. Kemudian seiring berjalannya waktu kami berubah dari perusahaan perorangan menjadi perusahaan bersama sejak November 2012.
PT MIXTRA INTI TEKINDO selalu mengutamakan dan menjaga hubungan bisnis dengan klien sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk melayani klien sebaik-baiknya. Untuk melaksanakan komitment tersebut, PT MIXTRA INTI TEKINDO bekerja secara sistematis dan terstruktur, sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan memuaskan klien.
PT MIXTRA INTI TEKINDO didukung oleh infrastruktur yang sangat baik dengan sumber daya manusia yang professional, berpengalaman, dan menerapkan teknologi terkini. Dengan berbekal semangat, inovasi, kreatifitas serta networking, PT MIXTRA INTI TEKINDO sanggup bersaing di bisnis Teknologi Informasi.