Lowongan Kerja Admin Import PT. BERKAT SUKSES SEJAHTERA, Surabaya

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Juli 19, 2021

• Mengetahui tentang Import Barang-barang
• Menguasai tentang Shipping Import barang-barang
• Mengelola dokumentasi Import
• Mengurus dokumen penanganan pengiriman/shipment Import
• Menangani kendala teknis dilapangan dan pengaturan operasional trucking untuk kegiatan bongkar muat
• Melakukan pencatatan administrasi Import
• Cari pemasok alternatif untuk bahan baku, pengemasan dan Import barang-barang yang di butuhkan
• Negosiasi dan komunikasi dengan pembeli untuk mengaturkan jadwal pengiriman Import
• Komunikasi dengan Kementrian Perdagangan, Bea Cukai
• Mengorder barang-barang yang di butuhkan semua secara Import

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Semua barang yang di beli secara Import, dari pembelian barang sampai barang tiba di tujuan dengan benar dan tidak rusak
– Semua pekerjaan yang di lakukan
– Harus siap Bekerja 24 jam Jika di perlukan untuk keperluan barang datang/DLL

Syarat Pengalaman :
Pengalaman miniman 2 tahun di bidang Export,dan Import
Keahlian :

– Bisa Export dan Import barang
– Mengetahui Semua Prosedurnya
– Dapat bertanggung jawab dengan semua yang di beli

Kualifikasi :

• Gelar min S1 jurusan terkait
• Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Import
• Mengetahui prosedur Import barang
• Memiliki kemampuan bahasa inggris, baik secara tertulis maupun lisan
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama dengan Tim
• Mahir dalam menggunakan computer seperti Microsoft words, excel, power point dan rumus excel
• Dapat bekerja dalam tekanan dan berani menerima tantangan baru
• Menguasai mengenai Shipping Import
• Mengerti tentang Digital Marketing

Tunjangan :

Uang Lemburan jika memang ada yang harus diKerjakan Lembur

Insentif :

Uang Lemburan Jika Lembur

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17, Senin – Jumat