Lowongan Kerja Admin / Customer Service PT Sinergi Rezeki Ananta


Posted Date: September 6, 2018
Closing Date: Oktober 7, 2018

PT SInergi Rezeki Ananta membutuhkan admin/ customer service untuk membantu Divisi Operational dalam memberikan service terbaik pada customer.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membantu customer untuk mengakses website perusahaan dengan baik
– Memberikan bimbingan penuh kepada customer ketika mengalami kendala
– Memastikan order customer diproses dengan baik
– Memastikan proses pengiriman berjalan lancar

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service / Admin lebih diutamakan
Keahlian :

Mampu mengoperasikan komputer dan social media
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Mampu memenuhi target performa kerja
Memiliki pengetahuan FB dan Instagram Ads lebih diutamakan
Mampu belajar cepat dan dapat diandalkan
Memiliki sifat sabar, sopan, teliti dan disiplin.

Kualifikasi :

Pria / Wanita maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal D3
Bersedia bekerja shift malam (16.00-22.00) dan hari libur (Sabtu & Minggu 09.00-22.00)
Libur 2 hari pada hari biasa / weekdays
Memiliki laptop pribadi

JANGAN MELAMAR APABILA TIDAK BISA MEMENUHI KUALIFIKASI, TERUTAMA PERIHAL JAM KERJA

Insentif :

Bonus akhir tahun
Uang lembur

Keuntungan lain :Bisa bekerja dari rumah

Waktu Bekerja :
jam 16.00 – 22.00 (senin – jumat) , 09.00-22.00 (sabtu-minggu)