Lowongan Kerja Admin / Customer Service Akademi Bisnis Digital


Posted Date: 2019-09-30

Akademi Bisnis Digital membutuhkan admin/ customer service untuk membantu Divisi Sales & Marketing dalam memberikan service terbaik pada customer.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membantu customer untuk mengakses website perusahaan dengan baik
– Memberikan bimbingan penuh kepada customer ketika mengalami kendala
– Menawarkan produk yang tepat sesuai denga kebutuhan customer
– Memberikan penjelasan terkait jasa dan produk yang ditawarkan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service / Admin lebih diutamakan
Keahlian :

Mampu mengoperasikan komputer dan social media
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Mampu memenuhi target performa kerja
Memiliki pengetahuan FB dan Instagram Ads lebih diutamakan
Mampu belajar cepat dan dapat diandalkan
Memiliki sifat sabar, sopan, teliti dan disiplin.

Kualifikasi :

Pria / Wanita maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal D3
Bersedia bekerja shift dan hari libur
Libur 2 hari pada hari biasa / weekdays
Memiliki laptop pribadi
*JANGAN MELAMAR APABILA TIDAK BISA MEMENUHI KUALIFIKASI, TERUTAMA PERIHAL JAM KERJA

Tunjangan :

Tunjangan Hari Raya
BPJS Ketenagakerjaan

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
09.00 – 17.00 / 16.00 – 22.00 / 09.00 – 22.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Akademi Bisnis Digital adalah sebuah platform pelatihan digital marketing yang sudah berdiri sejak 2017. Selain pelatihan secara online, Akademi Bisnis Digital juga menyediakan pelatihan atau training secara offline kepada pelanggan yang membutuhkan bimbingan untuk membangun bisnis dengan memanfaatkan platform sosial media.