Admin Counter Wishing Star Academy, Kelapa Gading

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Wishing Star Academy merupakan suatu tempat yang memiliki 3 divisi utama yaitu Music, Dance, Art yang berpusat di Kelapa Gading

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mengatur Jadwal murid dan Guru
– Menagih uang kursus murid
– Berinteraksi, menjalin relasi dan menjawab pertanyaan orang tua
– Menjelaskan tetang Wishing Star Academy kepada calon murid
– Membersihkan kantor bersama-sama
– Membuat laporan penjualan
– Mengajar Clay

Syarat Pengalaman :
Pengalaman kerja minimal 2 tahun
Keahlian :

– Fasih berbahasa inggris
– Bisa menggunakan komputer (word, excel)
– Mampu bekerja dalam team

Kualifikasi :

1.Berpenampilan menarik
2.Wanita dengan rentang usia 20-35 tahun
3.Minimal pendidikan lulusan SMK
4.Mau bekerja sama dengan team
5.Mau berinteraksi dengan anak-anak
6. Bisa/fasih dalam bahasa inggris

Tunjangan :

THR

Insentif :

Uang lembur

Waktu Bekerja :
senin – sabtu jam 08.00 – 21.00 (sift)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Wishing Star Academy (WSMS KELAPA GADING) didirikan pada akhir 2004 di kelapa gading Jakarta untuk menjawab tantangan adanya kebutuhan pasar akan adanya sekolah musik yang terpadu dan berorientasi pada performance. bermula sebagai salah satu franchisee dari sebuah sekolah musik lokal, kami menjalankan operasional sekolah tanpa sistem dan panduan yang memadai dari prinsipal kami saat itu. Dengan semakin meningkatnya jumlah siswa dari tahun ketahun, serta untuk dapat memberikan layanan terbaik kepada siswa dan orang tua siswa, maka sejak 2008 kami merancang sistem IT terpadu untuk melayani mulai dari proses pendaftaran, jadwal pelajaran, absensi, perubahan jadwal, monitoring kemajuan siswa, bahkan sampai ke sistem pembukuan cabang.

Melihat perkembangan yang sangat pesat, pada tahun 2011 principal kami membuka cabang sendiri pada area yang sama tanpa pemberitahuan tertulis apapun, maka management memutuskan untuk menjalankan Wishing Star Music School Kelapa Gading secara mandiri. berbekal pengalaman dan sistem operasional yang telah teruji selama ini, maka pada awal 2012 kami mulai melangkah ketahap selanjutnya dengan membuka cabang di Bekasi dengan sistem franchise dan disusul dengan cabang Summarecon Bekasi, Kota Wisata , Raffles Hills , Alam Sutra , Gading Serpong , Jakarta Garden City dan beberapa cabang lainnya. saat ini Wishing Star Music School Kelapa Gading telah mempunyai 9 cabang yang telah beroperasi dan 5 cabang dalam tahap perencanaan.

Bekerjasama dengan ABRSM indonesia, kami menerapkan kurikulum Royal pada kelas Piano dan disusul dengan kelas musik klasik lainnya.saat ini kami telah meluluskan banyak siswa dengan hasil yang memuaskan dengan standard Royal yang merupakan hasil kerja team Guru dan management sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada orang tua siswa

Dengan penekanan pada kemampuan musik pada umumnya dan performance panggung pada khususnya, kami bekerjasama dengan semua Mal yang ada di jakarta dan sekitarnya untuk memberikan kesempatan pada seluruh siswa untuk mempresentasikan hasil belajar di kelas secara live kepada orang tua maupun khalayak ramai.

saat ini dengan adanya divisi Dance (Ballet) dan Art (Clay , Digital Art) yang semakin berkembang dan mulai membesar dalam hal jumlah murid, penggunaan nama Wishing Star Music School menjadi kurang sesuai. maka pada tahun 2014 ini, yang juga merupakan 10 tahun pelayanan Wishing Star Music School Kelapa Gading, management PT WSMS Kelapa Gading sebagai perusahaan induk dengan bangga menggunakan nama dan logo baru WISHING STAR ACADEMY untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada seluruh siswa dan orang tua siswa.