Lowongan Kerja Sekretaris PT. Kuraygeo Service Indonesia


Posted Date: 2019-07-03
Closing Date: 2019-07-31

PT. Kuraygeo Service Indonesia bergerak di bidang Telekomunikasi dan penjualan SAtelit

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan aktivitas kesekretariatan perusahaan.
Mengkoordinasikan pengurusan segala bentuk perizinan usaha perusahaan.
Membuat laporan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan.
Mengupayakan kelancaran pelaksanaan agenda kegiatan Direksi.
Memberikan masukan kepada Direksi dari aspek hukum yang berkaitan dengan operasionalisasi dan pengembangan usaha perusahaan.
Membuat data base dan menyimpan dokumen asli perusahaan.
Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan kepada pihak internal perusahaan.
Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan kepada pihak eksternal perusahaan.
Mengkoordinasikan bahan-bahan laporan untuk Rapat Komisaris dan Rapat Umum Pemegang Saham.
Menyiapkan laporan secara keseluruhan mengenai kegiatan Sekretaris perusahaan secara benar dan tepat waktu.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1-2 tahun
Keahlian :

Menguasai bahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif maupun pasif.
Mengetahui tentang tata cara kearsipan dan administrasi
Mampu membuat dan menyusun laporan.
Mengerti cara berkomunikasi via telepon.
Mengetahui cara menulis surat formal.

Kualifikasi :

Wanita, Usia max 35

Tunjangan :

Asuransi

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
jam 08.30 -17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Kuraygeo Service Indonesia adalah Perusahaan yang menyediakan solusi inovatif dan dapat diandalkan untuk merchant marine, offshore, telepon satelit, pesisir Laut, Perikanan, simulasi Maritim, pertambangan pelabuhan, pelabuhan pengawasan, dan Bandara pemantauan dan lainnya.