Lowongan Kerja SEKRETARIS PT. CAHAYA CIPTA SELARAS

Updated: Oktober 28, 2020

Sekretaris memainkan peran pendukung dalam organisasi tempat mereka bekerja untuk melakukan berbagai tugas administratif. Sekretaris adalah sebuah profesi administratif yang bersifat asisten atau mendukung. Definisi dari pekerjaan ini merujuk kepada sebuah pekerja kantor yang tugasnya ialah melaksanakan perkerjaan rutin, tugas-tugas administratif, atau tugas-tugas pribadi dari atasannya. Pekerja atau karyawan ini biasanya melakukan tugas-tugas seperti mengetik, penggunaan komputer, dan pengaturan agenda. Mereka biasanya bekerja di belakang meja.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab melakukan, membuat, memastikan dan mengatur janji maupun pertemuan secara efektif & terorganisir.
2. Bertanggung jawab catatan administrasi yang efektif.
3. Bertanggung jawab menegakkan persyaratan hukum yang mengatur dokumen, charity law, company law dll (jika relevan).
4. Bertanggung jawab dalam komunikasi dan korespondensi

Syarat Pengalaman :
PENGALAMAN 2 TAHUN DI BIDANG SEKRETARIS
Keahlian :

1. Mampu menyusun Laporan
2. Keterampilan kerja tim
3. Kemampuan berorganisasi
4. Mampu menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa asing lainnya,
5. Teknik tata penyimpanan arsip
6. Manajemen waktu
7. Pengambilan keputusan dan keterampilan pemecahan masalah
8. Kemampuan berkomunikasi
9. Mampu berkorespondensi
10. Dan ketrampilan melakukan aktivitas kantor lainnya.

Kualifikasi :

1. WANITA USIA MAX.26 TAHUN
2. PENDIDIKAN MIN. SLTA / Sederajat (S1 adalah nilai plus)
3. Pengalaman Min.2 Tahun Sbg Sekretaris
4. Disiplin
5. Mampu Berbahasa Inggris Secara Lisan Maupun Tulisan
6. Mahir Mengoperasikan Komputer

Waktu Bekerja :
Non Shift