Posted Date: 2019-01-14
Closing Date: 2019-02-28

PT Lianco Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tenaga kerja (SDM) sedang membutuhkan sekretaris direktur yang berkompeten di bidangnya. Sekretaris yang dibutuhkan memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, memahami administrasi dan surat-menyurat, mamiliki pengalaman di bidang yang sama, fresh graduate juga dipersilahkan untuk melamar.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengatur jadwal pimpinan
2. Melakukan perjanjian bertemu dengan klien
3. Melakukan koordinasi kepada tiap-tiap divisi
4. Membuat laporan administrasi

Syarat Pengalaman :
Pengalaman sebagai sekretaris
Keahlian :

Menguasai Ms. Office, memahami administrasi dan surat menyurat, terampil dan cekatan, memiliki mobilitas yang tinggi.

Kualifikasi :

1. Wanita
2. Usia maks. 28 tahun
3. Pendidikan min. D3 dari semua jururan
4. Lulusan PTN lebih diutamakan
5. Memiliki pengalaman di bidang yang sama (fresh graduate dipersilahkan)
6. Memiliki mobilitas yang tinggi
7. Jujur dan teliti

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17, Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Lianco Group (LMC-Lianco Mandiri Corporate) merupakan Holding Company dari berbagai perusahaan yang terintegrasi dibidang pengelolaan Sumber Daya Manusia (Education, Recruitmen, Outsourcing), Industri Manufacture (Komponen Otomotif, Metal Stamping , Press Welding, Machining, Pupuk, Minerologi), General Kontraktor (Property, Desain Interior), General Suplayer, dan Distributor.

Lianco Group memiliki kantor cabang di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bekasi, Cikarang (Jabodetabek), Surabaya (Jatim), Batam, Medan (Sumut), dan Kalimantan. Kota Bekasi (Jawa Barat) sebagai pusat Operasional wilayah Pulau Jawa, Tapanuli Selatan di Wilayah Sumatera. Lianco Group adalah perusahaan yang dibangun melalui Visi (Menjadi “Korporasi Nasional” Yang Unggul Di Pasar Global) dan Misi (Berdedikasi pada : Pengelolaan Sumberdaya Manusia, Kesehatan, Pabrikasi, Perdagangan dan Distribusi, Properti, Untuk Kemaslahatan Pelanggan). Parsaulian Tambunan sebagai pemerhati pendidikan dan tenaga kerja yang selalu mengandalkan bekerja untuk kemaslahatan umat.