Lowongan Kerja Sekretaris / Admin Klinik Bandung Pain Rehab Center

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: April 28, 2020 Updated: Juni 20, 2020
Status: Closed

Klinik Super Spesialis Nyeri di Kota Bandung, dekat UPI/Ledeng, membutuhkan tenaga sekretaris / admin yang siap bekerja di era covid. Menguasai komputer, internet, medsos, blog/website. Berbagai pekerjaan.
Sekretaris pada pelatihan dokter spesialis. Operator komputer pada presentasi, streaming. Bahasa Inggris aktif formal untuk menangani peserta internasional.
Jam kerja sesuai kebutuhan kerja. Bisa melakukan pengurusan ke instansi, atau menemui pejabat lain.
Senin & Jumat terkadang sd 22.00, Selasa – Kamis normal, terkadang event Sabtu & Minggu
Diatas UMR Bandung.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Kesekretariatan, admin, customer service, marketing, berbagai fungsi.
Sekretaris panitia medis. Pelaksana webinar, workshop, dan event lain.
Sekretaris dokter spesialis.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun
Keahlian :

Komputer, Internet, Ms Office, medsos, blog/website.
Dapat membuat konsep surat menyurat dan melakukan korespondensi.
Bahasa Inggris aktif.

Kualifikasi :

Wanita (asisten untuk dokter wanita).
Standar sanitasi tinggi, sanggup untuk bekerja di klinik.
Cerdas (mampu membantu dokter spesialis).
Tinggal di Kota Bandung, lebih disukai dekat Cipaku / UPI / Ledeng

Tunjangan :

BPJS Kelas 1 ditanggung

Waktu Bekerja :
Senin & Jumat terkadang sd 22.00, Selasa – Kamis normal, terkadang event Sabtu & Minggu